Afgan dan Lea di Panggung Orkestra Musicademia Senin, 2/11/2009

seneng bged .. selase malem kmren ak nnton orkestra Musikademia sma Afgan ..
bgus bged .. afgannya jga ckep bged .. hahha :))



PALEMBANG, - Penyanyi yang namanya tengah bersinar Afgan Syahreza dan Lea Simanjuntak akan tampil memeriahkan Konser Simfoni Musicademia 2009, yang akan dilangsungkan di Hotel Aryaduta, Palembang, Sumatra Selatan, Selasa .

Kehadiran Afgan dan Lea menarik minat kawula muda Palembang untuk menyaksikan konser yang tahun ini mengusung tema besar "Bagimu Pahlawan", dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang.

konser yang memasuki tahun ke-9 ini, menjadi sarana untuk menumbuhkan kembali semangat nasionalisme dan patriotisme yang telah ditunjukkan oleh para pejuang di masa merebut kemerdekaan RI.


Dikatakan Addie MS, kegiatan Musicademia merupakan bagian dari usaha menjembatani agar musik simfoni lebih dikenal masyarakat sebagai bagian dari sebuah seni yang juga bisa dinikmati oleh masyarakat kebanyakan, tanpa ada sekat yang membedakannya. "Musik simfonik bukanlah musik untuk kalangan tertentu. Pandangan bahwa musik simfoni adalah musik golongan tertentu, agama tertentu harus diubah. Mempelajari musik simfoni sedari dini justru akan menghasilkan pribadi yang holistik, yang mampu mengetahui seni secara menyeluruh," kata Addi

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Afgan dan Lea di Panggung Orkestra Musicademia Senin, 2/11/2009"

Posting Komentar