ClassiChrisye At Night - ambil dari blog SanSan :)

Pada tanggal 12 Oktober 2009 ini, Addie MS bersama Twilite Orchestra, bekerjasama dengan Merah Putih Showbiz, akan menggelar sebuah konser musik berjudul “CLASSIC CHRISYE

*kalau aja besok aku ga ada Ujian Tengah Semester .. pasti aku bakal nonton :( huaaa



Pertunjukan yang akan digelar di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta nanti malam ini memang boleh dibilang sangat istimewa. Karena konser ini memang khusus dipersembahkan untuk almarhum Chrisye, sekaligus juga bagi masyarakat penikmat dan pecinta musik di Tanah Air. Selain itu, tentu saja pagelaran musik ini adalah juga merupakan sebuah ungkapan rasa sayang dan cinta dari semua pendukung konser ini terhadap almarhum Chrisye.


Bentuk pertunjukan CLASSIC CHRISYE ini sendiri, adalah variety show dengan format musik yang orksetral. Dan dalam menghadirkan pengisi acara, Addie MS bersama timnya berusaha menampilkan artis dan musisi yang pernah bekerjasama dengan Chrisye di awal dan pertengahan karirnya, seperti Erros Djarot, Yockie Suryoprayogo, I Gusti Kompyang Raka, Vina Panduwinata, Oddie Agam, Memes, Utha Likumahuwa, Ahmad Albar, Noor Bersaudara, Armand Maulana, Dewa Budjana, serta artis-artis muda lainnya, seperti Sherina, Afgan, d'Cinnamons dan penyanyi cilik Wisanggeni.

Setiap pengisi acara, masing-masing akan membawakan 1 hingga 2 lagu. Di antara kumpulan lagu-lagu Chrisye yang akan dibawakan antara lain Lilin-Lilin Kecil, Chopin Larung, Smaradhana, Serasa, Merpati Putih, Galih dan Ratna, Lestariku, Hip-Hip Hura, Sendiri, Kisah Insani, Anak Jalanan, Sabda Alam, Juwita, dan Cintaku.



Konser CLASSIC CHRISYE ini memiliki bagian yang disebut Family Sequence. Alasannya, karena diakui Addie bahwa keluarga selalu ada di balik kesuksesan seseorang dan sering menjadi inspirasi dan alasan seseorang untuk berkarya lebih baik.

.Pada akhirnya, Addie MS, Merah Putih Showbiz, dan semua tim yang tergabung dalam konser CLASSIC CHRISYE ini mengajak masyarakat penikmat dan pecinta musik di Tanah Air untuk hadir pada tanggal 12 Oktober 2009, yang akan dimulai pada pukul 19.00 malam nanti bertempat di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place Jakarta, yang berkapasitas sebanyak 3000 orang.

Tiket dibagi menjadi empat kategori, yakni Platinum seharga Rp 1.500.000,-, Gold Rp 1.000.000,-, Silver seharga Rp 600.000,- dan Tribune seharga Rp 250.000,-

Bersama konser CLASSIC CHRISYE saatnya kita mengapresiasi karya-karya yang sangat memorable dari insan seni di Tanah Air, di mana salah satunya adalah karya dari almarhum yang memiliki nama asli Chrismansyah Rahadi yang meninggal dunia pada 30 Maret 2007 silam setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang telah dideritanya sejak tahun 2005.
.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "ClassiChrisye At Night - ambil dari blog SanSan :)"

Posting Komentar